Sekolah

SD Sabbihisma Padang

SD Sabbihisma

Sekolah Dasar Sabbihisma merupakan Sekolah Dasar di bawah binaan UPTD Diknas Kec. Nanggalo Padang dan memiliki kurikulum muatan lokal yang terintegrasi dalam bidang studi Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Aqidah, Akhlak, Tadarrus, Iqra’ dan memiliki program tahfiz Juz 30. Setiap lulusannya mendapatkan sertifikat TPA selain sertifikat kelulusan dan NEM dari Diknas Pendidikan. Banyak siswa/siswi Sabbihisma yang mewakili kecamatan, terutama kecamatan tempat berdirinya SD ikut perlombaan MTQ, Nasyid dan Asmaul Husna. Visi dan Misi SD Sabbihisma adalah membentuk generasi yang Alim (berilmu) dan Halim (Berhati Mulia).

Prestasi SD Sabbihisma

Sekolah Sabbihisma dengan motto Perguruan Sekolah Langsung Mengaji, merefleksikan kecintaan kepada Al Qur’an dengan program Tahfiz, disamping berstatus di bawah Depdiknas. Proses belajar mengajar didukung beberapa fasilitas pendukung seperti Mading, Perpustakaan, Komputer dan UKS.

Responses

  1. When i visit a blog, chances are that I see that the construction is poor and the writting bad. Regarding your blog,I could honestly say that you writting is decent and your website solid.


Leave a comment